Mainan Remote Control Drone Helikopter

12:31 AM ToToKi 0 Comments



Hi teman ketemu lagi bersama Kakang di channel TorozToysKids.. Di video mainan anak ini agak sedikit berbeda ya teman.. Di video anak kali ini Kakang tidak bisa memainkan mainan anak karena mainan ini bukan untuk anak - anak. Bisa berbahaya jika anak - anak memainkannya sendiri. Jadi saya hanya bisa menyaksikan ayah saya memainkannya. Tapi dengan melihat mainan drone ini cukup seru juga dan rame pastinya.. 

Nama mainan nya adalah drone helikopter remote Control. Drone helikopter remot memiliki empat baling - baling dan bisa juga di sebut quadcopter. drone syma ini bernama x5hw-1. Drone helikopter ini di kendalikan oleh remot kontrol (remote control) atau rc. Pesawat remot drone mainan helikopter ini hanya orang dewasa yang boleh menerbangkan mainan drone rc ini, kalau tidak bisa atau tidak ahli pesawat drone helikopter remot mainan ini bisa membahayakan. Jangan memainkan pesawat drone remot mainan ini sendirian ya, harus di temani oleh orang dewasa yang sudah terbiasa menerbangkannya..

Selamat menyaksikan video dari Kakang dan jangan lupa di subscribe channel TorozToysKids dan di like video nya.. terimakasih..


You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.