Mainan Pasir Ajaib Warna Warni Kinetic Sand

8:59 AM ToToKi 0 Comments


Hii teman - teman di video mainan anak kali ini Kakang mau bermain mainan pasir ajaib atau magic sand dan mainan anak ini aman dan untuk anak di atas 3 tahun ya. Bermain magic sand untuk Kakang adalah mainan baru karena memang sebelumnya belum pernah main mainan pasir ajaib ini dan mainan anak yang biasa kakang mainkan cuma mobil mainan kebanyakan.
Pasir ajaib mainan ini selain bisa di bentuk berbagai macam bentuk cetakan nya juga memiliki warna yang sangat menarik seperti warna merh, biru, hijau dan masih banyak lagi.
Mainan magic sand ini seru - seru gimana gitu, ya dari pada main pasir di luar mending main pasir ajaib. Kinetic sand atau magic sand ini memiliki cetakan pasir nya. dan bentuk cetakan nya ada cetakan hewan. colorful kinetic sand atau pasir warna warni ini mainan anak perempuan atau laki laki sih? Boleh kan anak laki - laki bermain pasir mainan ini? atau mainan pasir warna ini hanya boleh untuk anak cewek aja? lets play kids kita bermain bersama magic sand toy ini..

Jangan lupa untuk subscribe ya jika kalian menyukai channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk like jika kalian suka dengan videonya..
Untuk support ke TorozToysKids silakan share video nya di media sosial yang kalian punya.. Terimakasih..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.