Mainan Mobil Polisi dan Pesawat Polisi

9:35 PM ToToKi 0 Comments


Hai teman - teman Kakang punya koleksi mainan mobil polisi loh tapi di video kali ini Kakang akan membuka mainan baru mobil polisi ya. Mobil polisi ini jenis nya jeep. Yuk teman kita lihat mainan mobil jeep polisi dan koleksi mobil polisi lainnya. Mainan mobil polisi ini ada berbagai macam ya.. Koleksi mobil Polisi Kakang baru ada robocar poli, pesawat polisi paul super wings, mobil polisi sheriff disney pixar cars dan mobil polisi chevrolet camaro.
Kakang akan coba review satu persatu yah koleksi mobil polisinya..

1. Mobil Jeep Polisi
Mobil Jeep polisi ini adalah mobil jeep yang dilengkapi dengan sirine dan lampunya. kalau kita pijit tombol dibagian sampingnya maka akan mengeluarkan bunyi sirine dan lampu sirine yang menyala. Mobil Jeep Polisi ini terbuat dari plastik keseluruhannya.. jadi aman untuk anak - anak..

2. Robocar Poli
Untuk mobil polisi robocar poli ini ada dua macam.. yang pertama robocar poli remot kontrol.. robocar poli remot kontrol ini tidak bisa menjadi robot. robocar poli ini hanya bisa berjalan maju mundur dan berbelok juga bisa mengeluarkan suara sirine dan lampu sirinenya akan menyala.
dan satu lagi robocar poli mobil polisi ini tidak menggunakan remot kontrol dan juga tidak bisa mengeluarkan bunyi sirine tetapi robocar poli ini bisa berubah menjadi robot.
Kedua mobil polisi ini terbuat dari plastik.

3. Pesawat Polisi Paul Super Wings
Pesawat polisi ini hanya bisa berubah menjadi robot dan bahan nya terbuat dari plastik.

4. Mobil Polisi Sheriff Cars
Untuk mobil ini juga sama bahannya terbuat dari plastik tetapi uniknya mobil polisi ini bisa berubah menjadi telur..

5. Mobil Polisi Chevrolet Camaro
Mobil polisi ini hampir menyerupai bentuk aslinya dan mobil polisi ini terbuat dari besi dengan pintu yang bisa dibuka dan di tutup..

Yuk teman kita lihat video mobil polisi di channelnya TorozToysKids..



You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.