Mainan Anak Super Wings Jett Transformer Robot

9:25 PM ToToKi 1 Comments


Kakang toroztoyskids kali ini adalah video mainan anak anak dan unboxing dan review mainan jett super wings transform. jett super wings transform toys ini bisa mengeluarkan bunyi.
Teman - teman sudah tau kan dan sudah nonton kan film nya Robot Super Wings ini?
Robot super wings ini adalah robot pesawat penolong. Mereka suka menolong siapapun yang membutuhkannya.. Mereka robot pesawat yang baik dan sangat bisa di andalkan pada saat kita membutuhkan pertolongannya.
Kita kenali satu persatu ya nama - nama robot super wings ini. Kita kenali dulu icon super wings ini. Jett, dia adalah icon pada robot super wings ini. Jett adalah pesawat pengirim. dia akan mengirim kemanapun tujuannya di seluruh dunia ini. kemudian kita kenali satu persatu temannya, ada albert, belo, paul, jerome, mira, dan dizzy. robot pesawat jett talk akan mengeluarkan suara - suara jett super wings sementara record talk akan merekam suara yang kita keluarkan. seru loh teman mainan pesawat terbang super wings transform ini. selamat menyaksikan video anak jett super wings ini. jangan lupa di like yah mainan robot anak nya

You Might Also Like

1 comment:

TorozToysKids. Powered by Blogger.