Mainan Anak Mobil Tabrakan dengan Monyet Bad Kids Accident Crashes

9:55 AM ToToKi 0 Comments


Video Mainan Anak Mobil Tabrakan dengan Monyet Bad Kids Accident Crashes Monkey Car Toys : Kali ini TorozToysKids activity punya mainan anak, mainan ini akan di mainkan oleh kakang . nah jenis mainan nya adalah mainan mobil.

Mainan mobil - mobilan ini akan di mainkan bersama monyet lucu.. mainan monyet ini bisa berjalan sendiri kemudian mobil - mobilan akan menabrak monyet mainan. Mobil tabrakan dengan mobil monyet ini akan menjadi fun toys pada kids video kali ini.
selain itu juga ada tabrakan mobil dengan mobil diantara nya mobil truk pasir dengan mobil polisi. Ada juga mobil truk pasir besar dengan mobil kontener. Car crashes accident kali ini akan di main kan oleh kakang dan seolah - olah kakang jadi bad kids atau bad babby pada kali ini. Seru sekali permainan nya pokonya fun family banget mainan anak mobil tabrakan dengan monyet/ bad kids accident crashes monkey toys. selamat menyaksikan si monkey toys beraksi melawan mobil mobilan..

Jangan lupa untuk subscribe ya jika kalian menyukai channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk like jika kalian suka dengan videonya..
Untuk support ke TorozToysKids silakan share video nya di media sosial yang kalian punya.. Terimakasih..

Subscribe TorozToysKids channel : https://www.youtube.com/c/TorozToysKids



You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.