Mainan Anak Robocar Poli Mini Pocket

7:20 AM ToToKi 0 Comments




Hai teman - teman ketemu lagi sama TorozToysKids.. Kali ini TorozToysKids akan mereview mainan anak lagi.. Kali ini ada yang baru mainan robocar poli mini pocket.. TorozToysKids mendapatkan mainan ini dari toko mainan Toys Kingdom dengan harga Rp. 299.000.
Mini pocket robocar poli adalah sebuah kantor polisi atau tempat tinggalnya poli. 
Mainan ini berbentuk kotak seperti koper yang di dalam nya terdapat bagian - bagian yang nanti bisa kita susun satu per satu menjadi sebuah kota kecil se ukuran kotak tersebut. kotak tersebut akan menjadi lingkungan dimana tempat tinggal atau kantor mobil poli. Terdapat beberapa bagian seperti kantor polisi, komputer kemudian jalan menurun, kemudian ada papan nama, ada portal dan ada stiker nya untuk kita tempelkan di bagian - bagian sesuai buku petunjuk. jadi jangan khawatir untuk mulai memasangkan nya karena di buku petunjuk sedah sangat lengkap dan jelas.. untuk material lingkungan nya terbuat dari plastik ya. Nah sekarang kita beralih ke mobil poli nya. untuk mobil poli nya sendiri terbuat dari material besi. mobil polisi ini berbentuk layak nya mobil tapi bisa bertransformasi menjadi sebuah robot polisi. dan terdapat tombol di bagian depan nya. jiga tombol tersebut di tekan atau di tabrakan maka otomatis mobil poli akan bertransformasi menjadi robot poli.
Nah untuk teman - teman yang ingin lebih jelas bisa melihat dan mengikuti cara nya di video TorozToysKids dan jangan lupa subscribe channel nya TorozToysKids untuk terus update video - video terbaru.. untuk support channel nya TorozToysKids jangan lupa like setiap video nya..

Terimakasih teman - teman TorozToysKids..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.