Mainan Anak Truk Pasir Kinetic

9:24 PM ToToKi 0 Comments




Mobil mainan yang satu ini adalah kendaraan yang biasa di gunakan dalam konstruksi diantaranya ada mobil dump truck, ada mobil beko, ada bulldozer dan mobil truk lain nya.
Nah di video TorozToysKids kali ini Kakang akan coba memainkan semua mobil konstruksi dan akan di mainkan dengan pasir ajaib. Pasir ajaib ini sangat di gemari dan tergolong aman untuk anak, makannya Kakang memainkan mobil truk ini dengan pasir ajaib. Fungsi dari truk pasir ini adalah kendaraan angkut pasir yang biasa dipergunakan dan untuk memasukan pasir ke dalam truk maka di butuh kan kendaraan lain nya yaitu beko. Mobil beko berfungsi sebagai kendaraan yang akan mengeruk dan memasukan nya kedalam mobil truk. Dan fungsi bulldozer disini adalah sebagai kendaraan pengumpul pasir. Pasir akan di kumpulkan oleh mobil bulldozer sehingga memudahkan mobil beko mengeruk dan memasukan nya kedalam mobil truk.
Yu kita lihat seru nya kendaraan konstruksi ini bekerja. Langsung lihat video nya dan jangan lupa selalu tinggal kan komentar, like dan juga subscribe ya channel TorozToysKids untuk selalu mendapatkan update video terbaru nya..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.