Cerita Anak Takut Berenang di Kolam Renang

10:29 AM ToToKi 0 Comments

Hai teman - teman.. TorozToysKids selalu datang membawa cerita dan video - video seru untuk teman - teman semua..

Teman - teman ada yang takut berenang? atau jangan jangan ada yang takut air? Jangan takut teman - teman selama ada orang tua yang menjaga kita bermain air di kolam renang..


Nah TorozToysKids punya sedikit cerita anak nih.. pada mau gak di ceritain?

Kita sebut saja Drama Anak Takut Berenang ya..
Begini ceritanya.. Jadi pada suatu hari saat TorozToysKids dan keluarga berlibur dan menginap di salah satu hotel dan kebetulan hotel tersebut memiliki fasilitas kolam renang.. Kolam renangnya ada dua ya, yang satu untuk orang dewasa dan yang satu lagi untuk anak kecil..
Nah sore itu TorozToysKids dan keluarga berenang menggunakan kolam renang anak. Nah pas TorozToysKids sedang asik nya berenang tiba - tiba TorozToysKids merasakan ada sesuatu di dalam kolam renang dan benar saja di kolam renang anak ada ikan hiu nya.. TorozToysKids pun langsung berteriak dan keluar dari kolam renang dan tidak mau lagi berenang di kolam renang.. 
Keinginan berenang campur rasa takut yang di rasakan TorozToysKids semakin menjadi dan TorozToysKids pun berinisiatif meminta pertolongan perahu patroli.. Akhirnya perahu patroli pun datang dan langsung melaksanakan tugasnya mencari dan mengusir ikan hiu yang ada di kolam renang.. Dan sampai akhirnya ikan hiu berhasil di usir dari kolam renang anak.. TorozToysKids dan teman - teman pun melanjutkan kembali kegiatan berenang sambil bermain..
Nah begitulah ceritanya teman - teman..
Cerita ini tidak nyata ya teman - teman, cerita ini adalah cerita yang di buat agar menarik dan hanya untuk hiburan semata..
Jadi tidak benar kalau di kolam renang ada ikan hiu.. 
Ayo jangan takut berenang karena kolam renang anak di buat seaman mungkin untuk anak..


Nah untuk melihat versi video nya bisa teman - teman lihat di channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk subscribe dan juga like video - video nya TorozToysKids.. Terimakasih ya teman-teman..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.