Mainan Robocar Poli Amber Robot Mobil

5:00 PM ToToKi 0 Comments



Teman - teman TorozToysKids kali ini Kakang punya mainan mobil robot. mobil robot ini bentuknya mini pocket jadi mainan ini aman di bawa - bawa ke mana - mana. Robocar poli dalam seri ini hanya ada Robocar Poli, Robocar Poli Amber dan Robocar Poli Amber.
Untuk Robocar Poli Amber ini di hargai Rp. 299.000 jika teman - teman ingin memilikinya dan bisa teman - teman dapat kan di toko mainan yang ada di kota teman - teman..
Pada saat teman - teman membuka nya teman - teman akan mendapati sebuah case atau Kotak berisi part - part tempat tinggal Robocar Poli Amber dan juga ada sticker yang harus teman - teman tempel dan juga mobil robot amber.
Nah sebelum kita menyusun bagian bagian dari rumah Robocar Poli Amber kita harus menempelkan terlebih dahulu sticker - sticker di bagian - bagian tertentu.
Setelah semua sticker tertempel barulah kita memasak kotak tadi menjadi landasan untuk membangun rumah Robocar Poli Amber.. Pasangkan bagian bagian sehingga menjadi rumah Robocar Poli Amber dan setelah bangunan nya jadi kita tinggal ambil mobil robot Amber.
Robocar Poli Amber ini bisa menjadi mobil atau pun bisa juga menjadi mobil. untuk merubah mobil menjadi robot kita tinggal memijit tombol yang ada dibagian depan maka berubah lah Amber yang tadi nya mobil menjadi robot..
Nah teman - teman ingin tau lebih lengkap nya silakan nonton video nya Kakang di channel TorozToysKids dan sebelum nonton temen - temen jangan lupa untuk subscribe channel nya TorozToysKids.. terimakasih..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.