Permainan Hoki Anak Kidcity

5:00 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman-teman ketemu lagi ya sama Kakang.. Kali ini Kakang dan TorozToysKids mengunjungi kembali KidCity Transmart yang ada di kota Bandung. Mengunjungi KidCity memang tidak akan pernah puas sekali atau dua kali karena permainan nya banyak banget dan selalu ingin terus memainkannya.
Dan kali ini Kakang bersama TorozToysKids memainkan permainan kesukaan Kakang yaitu permainan hoki anak.. Teman-teman yang sudah pernah mengunjungi KidCity pasti sudah tau kan permainan hoki ini. dan yang sudah pernah memainkannya pasti tau seru nya permainan ini. Permainan hoki ini mirip dengan permainan sepak bola intinya kita akan memasukan bola ke gawang lawan. nah disini seru nya adalah bagai mana memasukan bola tersebut ke gawang lawan dengan cara menembak langsung atau dengan cara memantulkan bola agar bisa mengecoh lawan dan bola pun masuk ke gawang.. Tapi selain itu kita juga harus menjaga gawang kita agar tidak kemasukan bola yang ditembak oleh lawan..
Nah teman-teman yuk langsung saja lihat keseruan permainan hoki anak ini.. Tapi sebelum nya subscribe dulu channel nya TorozToysKids bagi yang belum subscribe karena akan ada terus video-video terbaru dari TorozToysKids.. Terimakasih..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.