Berobat Bisa Sambil Bermain

1:03 AM ToToKi 0 Comments


Hiii.. Ketemu lagi sama Kakang.. Video ini diambil pada saat Kakang lagi sakit, tapi baru ada waktu untuk menulisnya disini.. 
Kakang di rawat inap selama 8 hari itu pun 2 kali masuk rawat inap, yang pertama Kakang di rawat inap 4 hari dan pada saat kontrol setelah 3 hari pasca rawat inap Kakang harus rawat inap lagi karena trombosit nya makin drop padahal pada saat rawat inap pertama trombositnya membaik. Setelah cek darak pada saat kontrol drop lagi jadi mesti di rawat inap lagi selama 4 hari. jadi pada waktu itu main unboxing - unboxingannya istirahat dulu yah.. 

Biarpun lagi sakit, selang infus menjulur dan salah satu tangan nya tidak bisa di gerakan untuk sementara karena harus di infus tapi tetap bisa terus bermain sambil berkarya ya..  
Siapa sih yang ga kesel diem terus di kasur rumah sakit dan diem di kamar rumah sakit? Jangan kan anak kecil yang senang dan ingin terus bermain, orang dewasapun pasti akan merasa kesal jika mengalaminya..



Cuaca akhir - akhir ini memang tidak bisa di prediksi dan tahun ini sepertinya curah hujan (mungkin) terlama yang pernah ada. Dan biasanya di musim penghujan saat nya nyamuk memainkan perannya..
Iya, kakang terserang virus Demam Berdarah, trombositnya drop sampai harus di rawat inap di salah satu Rumah Sakit swasta.
Namanya anak, ada yang gampang minum obat dan ada yang susah. Untuk Kakang sendiri masuk ke kategori anak yang susah minum obat tapi paling gampang ketemu jarum suntik. 
Setiap di ambil sample darah, baik itu di lengan atau di ujung jari Kakang paling santai dan paling anteng.



Dan untuk urusan di infuspun Kakang lagi - lagi paling anteng dan paling santai, padahal tiap di Infus ga selalu barhasil. Karena pembuluh darah disaat anak panas itu cenderung mengecil jadi suster perawat memang sedikit kesulitan untuk memasukan jarum infusnya. Baik itu saat di infus atau pada saat di lepas infus Kakang selalu santai dan tidak bereaksi apa - apa.. Ada - ada saja memang anak - anak.. Tapi syukurlah masih ada peluang untuk masuk obat meski harus lewat jarum suntik atau lewat infusan..
Yah jadi curhat.. hehehehe..


Oke langsung saja yah kita mainkan mainannya Kakang. Kali ini Kakang ingin di belikan mobil traktor dan mobil dump truk. Sebenarnya ga pengen pengen banget dibelikan traktor, Kakang lebih kepingin di belikan mobil dump truk. karena mobil yang di jual sudah satu paket jadi ya mau ga mau include traktor.
Sudah ya jelas 1 paket itu berisi mobil dump truk dan traktor. Langsung kita ke material mobil ya karena tidak banyak yang di review tapi lebih banyak memainkannya. Untuk  material mobil dump truk dan traktor ini full plastik baik itu untu bak dump truk atau pun untuk traktor semuanya full plastik. Tapi biarpun full plastik saya pastikan kokoh dan tidak mudah rusak.
Sangat kebetulan lokasi Rumah Sakit tempat Kakang di rawat inap tidak begitu jauh dari toserba ternama, jadi ya  tidak begitu susah mencari mainan yang di inginkan Kakang. Dan untuk mendapatkan dump truk dan traktor ini saya harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 120.000

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.