Mobil Mainan Dasher Cars

2:41 AM ToToKi 0 Comments


Hii.. ketemu lagi dengan Kakang di TorozToysKids.. Kali ini mainan yang akan di unboxing dan di review TorozToysKids adalah Mainan Anak Mobil Mobilan Dasher Cars.

Mungkin sudah banyak yang memiliki atau sudah banyak ya di pasaran dan di toko - toko mainana, karena mainan ini memang sudah cukup lama di pasarkan dan sudah berumur..
Mainan ini menurut saya mainan semua umur, siapapun bisa memanikannya dan sekalipun anak yang belum mengerti. Karena mainan ini anti jatuh dan anti slip, apapun posisi mobinya bisa terus di jalankan..

Ada beberapa roda ban yang di pasang di mobil ini. Seperti umumnya mobil ada roda ban depan dan roda ban belakang, yang uniknya di bagian belakang atas ditambah roda ban. Roda ban belakang atas ini lah yang membuat mobil ini bisa terus dimainkan dalam posisi apapun. Dan satu lagi roda ban depan yang yang umum nya berputar kedepan dan ke belakang tapi mobil ini bisa diputar ke kanan dan ke kiri dan ini juga lah yang membuat mobil dasher ini bisa terus dimainkan..

Masih kita membahas roda ban ya, roda ban depan dan belakang yang di buat transparan di hiasi lampu berwana warni yang pada saat di mainkan roda ban tersebut bisa mengeluarkan cahaya berwarna yang akan menjadi daya tarik anak untuk memainkannya. Untuk roda belakang atas nya berukuran sangat kecil, berwarna transparan juga akan tetapi tidak di bekali cahaya berwarna..

Sekarang kita kupas satu persatu apa saja yang ada di dalam box nya. Sudah pasti unit mobil dasher nya yang barusan diatas sudah kita kupas, unit mobil dasher ini memerlukan 4 buah battery AA  dan untuk unit mobil ini sudah include battery AA rechargeable ya.
Ada remote control berbentuk kotak warna hitam dan di lengkapi antena yang bisa dilepas dan bisa di atur panjang pendek nya sesuai kebutuhan dan keinginan. Untuk remote control ini juga memerlukan battery AA 2 buah dan untuk Remote Control ini exclude battery.
Karena untuk unite mobil sudah include battery AA rechargeable jadi dalam penjualan paket mobil dasher ini di bekali alat untuk mencharge nya..
Lengkap bukan isi paketnya? sudah lebih dari cukup menurut saya untuk mobil dasher ini yang di bandrol dengan harga Rp. 140.000 ini.

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.