Mobil Mainan Robocar Poli RC

9:27 PM ToToKi 0 Comments




Kali ini Kakang akan mereview Mobil Mainan Anak Robocar Poli RC Transformer.
Sepertinya memang sudah tidak asing lagi yah dengan nama Robocar Poli. Memang filmnya sudah sering diputar di stasiun tv swasta secara berseri yah.
Film Robocar poli ini adalah film yang diperuntukan memang untuk anak. dengan cerita yang memang penuh dengan misi penyelamatan atau pertolongan. 

Poli adalah nama figur yang ditonjolkan dalam film ini. karakter Poli adalah sebuah mobil Polisi yang bisa berubah bentuk menjadi robot. Poli yang ramah dan baik ini menjadi icon diantara teman - temannya. ada figur lainnya seperti Roy, Amber dan Helly. Tapi nanti kita akan kupas satu persatu pada kesempatan berbeda.

Banyak sekali mainan robocar poli ini di jual dalam bentuk mainan. Ada Remote Control Mobil, ada dalam bentuk mobil yang bisa berubah menjadi robot, ada dalam bentuk puzzle, ada juga dalam bentuk mainan lilin dan masih banyak lagi.

Kali ini kita akan review Robocar Poli RC, mainan RC ini lazim seperti RC mobil lainnya. Bisa maju, mundur, belok kanan dan kiri. Dilengkapi dengan musik yang bisa didengarkan pada saat dimainkan. Dalam isi box nya bisa kita dapatkan unit, Remote, Charger dan Battery. Untuk battery yang dibutuhakan sebanyak 5 buah, 2 buah untuk remote dan 3 buah untuk unit mobilnya..



You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.