Skoot Scooter Suitcase Kids

8:58 AM ToToKi 0 Comments



Bagi orang tua yang sering atau hobby bepergian untuk berlibur ataupun sekedar pergi berkunjung dan selalu membawa buah hatinya. Saya coba sarankan untuk membeli mainan yang satu ini, namanya Skoot Suitcase.

Scooter skoot suitcase ini bukan hanya mainan motor scooter tapi mainan ini bisa membawa keperluan anak. Koper dikemas dengan bentuk motor scooter, menarik bukan? Membawa sikecil berkeliling sambil bermain tanpa harus membawa mainan dan keperluan anak dalam dua tempat yang berbeda. 

Scooter skoot suitcase ini bisa memuat kurang lebih 5 hari keperluan si anak untuk mengganti pakaiannya. si anak bisa terus bermain sambil menunggu jadwal keberangkatan kereta, pesawat ataupun bus.

Orang tua bisa membiarkan anak nya bermain dengan scooter skoot suitcase ini. atau pun bisa mengajak berkeliling dengan cara menariknya. karena scooter skoot suitcase ini dilengkapi dengan belt penarik. untuk varian warnanya lumayan banyak, ada warna biru, merah, hijau. Kebetulan untuk mainan ini saya dapatkan di MotherC**e dengan harga Rp. 999.000. 


You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.