Build and Play Take a Part Vehicle Crane

1:07 AM ToToKi 0 Comments



Mainan anak berbentuk mobil crane kali ini lumayan bagus. Bukan hanya sekedar bermain tetapi mengajarkan anak keterampilan tangan dan belajar berpikir. seperti namanya mobil ini memang seru untuk dimainkan, bisa di bongkar dan tentunya harus dipasang. layaknya menyusun puzzle saja, susunannya harus benar. kalau salah ya ga akan jadi mobil tapi jadi salah.. hahaha...

Bagus untuk anak laki-laki yang suka bongkar-bongkar. ya sesaat jadi tukang bengkel mobil, karena di dalem nya disediakan bor elektrik dengan 3 buah batrei AA dan ada obeng juga.. untuk mata bor dan mata obeng disediakan 3 jenis, ada mata + (plus), minus (-) dan kunci pas. Semua bisa dibongkar sampai chassis mobil, part per part nya bisa kita kumpulkan dan kita susun kembali sesuai keinginan.. 

Seperti tulisan di box nya, Build and Play Take a Part Vehicle Crane, saya dapetin di toko mainan kalo ga salah namanya Toys Kingdom dan saya beli pas lagi diskon seharga Rp. 245.000. lumayan murah lah untuk kualitas dan material yang menurut saya sangat bagus.. 
Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di video saya.

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.