RMZ City Diecast Fire Truck, Range Rover, VW Beetle, Ambulance

6:00 PM ToToKi 0 Comments




Mainan anak yang satu ini mungkin dan iya memang laki-laki banget.. mainan anak laki-laki kali ini Diecast Cars RMZ City. Mainan anak mobil miniatur atau Diecast cars merk RMZ City ini menurut saya sudah sangat bagus. material full metalnya sudah sangat memuaskan. desainnya juga nyaris sempurna.
Type apa saja yang akan saya kupas sampai tuntas? Kita langsung saja..

1. Fire Truck RMZ City
Untuk Fire Truck RMZ City ini sudah Pull Back and Go Function. Full body memang sudah logam, kemudian desain sudah hampir menyerupai aslinya. Kaca depan dan kaca samping sudah menggunakan material yang bagus. Cat yang tidak mudah mengelupas. dilengkapi dengan tiga buah tangga yang bisa di bongkar pasang dan bisa dimainkan dengan cara ditarik sehingga tangga bisa lebih panjang.
Kekurangan untuk type Fire Truck RMZ City ini, pintu tidak bisa dibuka atau tidak bisa dimainkan, tidak ada yang bisa di fungsikan. Untuk Diecast Fire Truck RMZ City ini saya dapatkan di S*GO dengan harga Rp. 139.000.

2. Range Rover Evoque RMZ City
Jenis mobil yang satu ini memang keren banget seperti aslinya. untuk Range Rover Evoque ini sudah Pull Back and Go Function. Material nya cukup kokoh, pintu yang bisa di buka dan juga interior yang lengkap terpasang.
Mobil jenis ini saya dapatkan di Car**four dengan harga Rp. 115.000

3. VW Beetle RMZ City
Lucu unik, itu kesan pertama saya saat meminang VW Beetle ini. Sky blue menyelimuti seluruh body nya dan di lengkapi dengan bumper di depan dan belakang. type ini juga sudah menggunakan Pull Back and Go Function.
Untuk VW Beetle RMZ City saya dapatkan di Car**four juga seharga Rp. 115.000

4. Ambulance RMZ City
Ruang dalam yang lega itu mungkin ciri khas Ambulance dan di diecast pun seperti itu. Ruang yang lega untuk keperluan medical menjadikan mobil ini sangat terlihat besar.. pintu depan dan pintu belakang yang sudah bisa difungsikan seperti layaknya mobil ambulan. mobil ini juga sudah mengadopsi Pull Back and Go Function..
Untuk Ambulance RMZ City saya mendapatkannya di Car**four seharga Rp. 115.000


You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.