Piano Musik Instrumen Mainan

5:07 PM ToToKi 0 Comments




Mainan anak Piano Musik Instrumen ini terbilang unik juga lho, banyak bunyi dan juga banyak jenis lagunya.

Jadi Mainan Piano Musik Instrumen ini terbilang kaya fitur.
Mainan Piano Musik Instrumen ini dibekali 4 buah batrei AA untuk powernya. tombol Do Re Mi Fa So La Si Do' tentunya pasti ada. Namanya juga Mainan piano musik instrumen. haha..

Tombol-tombol nya di balut dengan warna-warna cerah agar menambah keceriaan dan menjadi daya tarik si anak saat memainkannya Piano Musik Instrumen ini.
Masih banyak lagi tombol-tombol lainnya seperti tombol dengan gambar kodok dan bila di tekan akan mengeluarkan suara kodok. dan ada tombol dengan gambar sapi, kambing dan anjing. tentunya tombol bergambar tersebut jika di tekan akan mengeluarkan suara seperti yang gambar yang ada ditombol tersebut. Kemudian ada beberapa musik yang disajikan atau disematkan kedalam Mainan Piano Musik Instrumen ini.
an tak kalah unik juga Mainan Piano Musik Instrumen ini dilengkapi dengan CD Decks ala Dj-Dj an.. Unik bukan?
Untuk harga Mainan Piano Musik Instrimen ini kisaran Rp. 300.000 dan untuk mendapatkannya bisa mendatangi ToysKingdom atau toko-toko mainan terdekat..

Oia mainan Piano Musik Instrumen ini untuk anak umur 3 (tiga) tahun ke atas, udah jelas di tulis diboxnya.. tapi sah-sah saja bila anak yang memainkan nya berumur 1-3 tahun. cuma mungkin rentan dipukul, dilempar.. hehehe...
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video yang sudah saya buat..


You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.