Naik Robot Mainan Odong Odong Motor Hewan di Mall

5:39 AM ToToKi 4 Comments


Naik Robot Mainan Odong Odong Motor Hewan di Mall 23 Paskal : Hii teman kali ini Kakang dan TorozToysKids lagi jalan-jalan di sebuah mall di bandung, Kakang lagi main di mall 23 paskal bandung.
Kebetulan di 23 paskal ada yang sewain mainan robot odong odong motor hewan.
Ini pertama kali nya Kakang naik kereta odong odong motor hewan. Kakang pilih robot odong odong motor hewan ayam. 
motor hewan ini banyak jenis nya loh tapi di mall ini hampir semua odong odong kereta nya bentuk nya hewan yah..
odong odong kereta hewan ini bisa di naiki 2 orang bahkan orang dewasa seperti papa Kakang. dan buat teman - teman yang belum bisa mengemudikan odong odong hewan atau mau naik odong odong di mall dan mau di temani, boleh qo naik berdua. Jadi jangan takut ya untuk naik permainan odong odong ini. nah selain ada odong odong ada juga kereta api odong odong yang bisa di naiki bersama-sama.. untuk mobil odong odong juga tersedia di sini tapi ada juga yang bisa di dorong seperti troli.
Bermain odong odong untuk anak seumuran Kakang sangatlah menyenangkan karena dengan main odong odong kita bisa tau lagu anak anak dan biasanya mainan anak motor odong odong ini dilengkapi dengan lagu odong odong nya jadi berbagai macam lagu anak akan di putarkan pada saat naik kereta odong odong. nah cerita dari kakang untuk mainan anak kali ini sudah banyak mulai dari kereta mainan sampai robot hewan odong odong, ada odong odong gajah dan kebetulan yang kakang main kan adalah mainan odong odong robot hewan ayam atau burung, motor hewan odong odong sudah banyak dan sekarang kita langsung saja lihat video permainan anak..

Jangan lupa untuk subscribe ya jika kalian menyukai channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk like jika kalian suka dengan videonya..
Untuk support ke TorozToysKids silakan share video nya di media sosial yang kalian punya.. Terimakasih..

You Might Also Like

4 comments:

TorozToysKids. Powered by Blogger.