Berenang dan Bermain di The Jungle Bersama Kakang, Raisa dan Fahira

12:02 AM ToToKi 0 Comments


Hai teman-teman TorozToysKids ketemu lagi dengan Kakang di channel TorozToysKids. Kakang kali ini sedang mengunjungi salah satu wahana air yang ada di kota bogor tepat nya di Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Nah untuk The Jungle ini biasa nya buka biasa dari jam 09:00 WIB sampai dengan jam 17:00 WIB dan khusus untuk hari minggu biasa nya di buka lebih awal mulai jam 08:00 WIB sampai dengan 18:00 WIB.
Di video kali ini Kakang tidak akan menceritakan lebih banyak permainan apa saja yang ada di The Jungle ini tapi kali ini Kakang hanya akan mengajak teman-teman semua hanya untuk berjalan jalan bersama teman - teman Kakang.
Oke kita langsung saja perkenalkan teman - teman Kakang.. yang paling kecil nama nya Fahira dan yang tinggian dikit tuh namanya Kak Raisa.. kami bertiga selalu bersama sama karena disini di The Jungle paling asik berjalan jalan karena pemandangan wahana air nya yang luarbiasa bagus.. Kakang sih pengen banget mencoba semua wahana air yang ada di The Jungle ini tapi karena umur Kakang yang masih kecil jadi tidak bisa semua bisa kakang mainkan..
Oke teman teman selamat menyaksikan video Berenang dan Bermain di The Jungle bersama Kakang, Raisa dan Fahira..
Jangan lupa subscribe channel TorozToyskKids dan jangan lupa juga like dan komentar di video video Kakang.. Terimakasih

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.