Belajar Berhitung dan Mengenal Warna Untuk Anak

5:00 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman-teman ketemu lagi sama Kakang di channel TorozToysKids. Sekarang saat nya kita bermain dan belajar bersama ya.. Kali ini kita akan belajar berhitung angka menggunakan bahasa inggris dan kebetulan mainan kakang ini berwarna jadi sekalian ya kita belajar mengenal warna menggunakan bahasa inggris juga. Kakang sekarang baru berumur empat tahun tapi kakang sudah mulai belajar mengenal angka, belajar mengenal huruf dan belajar mengenal warna. dan mainan kakang kali ini akan kakang akan belajar warna sambil belajar berhitung menggunakan bahasa inggris. belajar berhitung untuk anak sambil bermain mainan ini memang sangat menyenangkan dan kali ini ada mainan pom pom warna warni begitu juga mainan angka yang warna warni pula.
Belajar untuk anak di usia dini boleh kan? tentu boleh tapi belajar nya sambil bermain ya. Berhitung menggunakan mainan anak tentu akan lebih menyenangkan untuk anak dan anak juga bisa belajar warna belajar berhitung dan menggunakan mainan anak yang berwarna akan sangat memudah kan dan menarik minat anak untuk mengenal warna atau pun mengenal angka. belajar mengenal warna dan belajar mengenal angka bisa dimulai dari mainan apapun. karena kebanyakan mainan anak memiliki warna yang menarik sehingga menarik minat anak untuk belajar sambil bermain.. ayo kita belajar sambil bermain.

Teman - teman yang mau belajar bersama Kakang bisa lihat video Belajar Berhitung dan Mengenal Warna Untuk Anak di channel TorozToysKids tapi sebelum nonton jangan lupa subscribe dulu channel nya TorozToysKids dan juga like juga komentar di video.. Terimakasih..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.