Kota Mini Floating Market Lembang Wisata Edukasi Untuk Anak

5:00 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman-teman TorozToysKids, Kakang kali ini akan mengajak teman-teman mengenal salah satu tempat wisata edukasi yang terletak di kabupaten bandung barat tepat nya di lembang..
Kali ini Kakang mengajak teman-teman mengunjungi kota mini floating market lembang.. Karena kota mini ini masih satu lingkungan dengan floating market lembang jadi teman-teman bisa mengunjungi dua tempat wisata yang keren ini..
Nah di kota mini ini ada apa saja sih dan cocok ga buat anak-anak dan kenapa di sebut wisata edukasi.. Yuk kakang ceritain ya ada apa saja di kota mini ini..
Nah teman - teman di kota mini floating market lembang ini kakang bermain dan mencoba beberapa wahana edukasi diantaranya :

1. FIRE DEPT
Wahana ini bagus sekali dan ini salah satu wahana edukasi yang paling Kakang sukai. Kita disini bermain dan belajar bagaimana menjadi petugas pemadam kebakaran. Sebelum bermain kita akan di lengkapi dengan pakaian seragam pemadam kebakaran dan setelah itu kita akan mendapatkan instruksi dan tugas dari petugas senior. Tugas kita sebagai pemadam kebakaran adalah memadamkan api yang membakar gedung kemudian menyelamatkan orang yang terjebak di dalam nya.. seru kan..??

2. Polisi cilik
Nah teman - teman jadi petugas Polisi juga tidak kalah seru dengan petugas pemadam. Di wahana polisi ini ada aksi kejar kejaran dengan penjahat penjahatan.. tugas kita mengejar penjahat tersebut dan menangkapnya kemudian kita memasukan nya ke penjara..

3. Dokter
Main dokter dokteran juga seru banget karena anak anak akan menjadi dokter anak sungguhan mulai dengan memeriksa bayi sampai membawa bayi keliling keliling kota wisata..

4. Koki Cilik
Disini kita akan di ajarkan cara memasak.. Main masak masakan pasti menyenangkan apalagi masak beneran.. kita akan memasak seperti pizza dan lain nya

5. Farmer Market
Nah disini kita bisa menjadi pembeli, bisa menjadi pelayan bahkan menjadi kasir. berbagai macam belanjaan untuk memasak lengkap disinini.. seru deh..

6. Sewing
Nah disini kita akan di ajari bagai mana cara nya menjahit atau menganyam menggunakan kain dan benang.

7. Kantor Pos
Kalau di kantor pos kita tidak menjadi petugas kantor pos tetapi disini kita akan belajar membuat surat dan di ajari bagai mana mengirim surat di kantor pos.

Nah itu dia teman teman wahana yang Kakang mainkan dan jika teman teman penasaran bisa lihat langsung video TorozToysKids atau bisa datang langsung ke kota mini floating market lembang..

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.