Main Tembak Tembakan Nerf di Playground Indoor

1:48 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman teman ketemu lagi sama Kakang di channel TorozToysKids. Kali ini Kakang punya video berjudul "Main Tembak Tembakan Nerf di Playground Indoor"
Mainan tembak tembakan mainan nerf yang ada di inddor playground festival city link kota bandung.
main tembak tembakan di playground indoor memang sangat menyenangkan dan kebetulan playground indoor ini menyediakan tempat untuk anak anak bermain dan salah satunya bermain tembak tembakan ini.. tembak tembakan yang di pergunakan adalah tembakan mainan nerf.. dan sebelum bermain tembak tembakan teman teman harus menggunakan terlebih dahulu perlengkapan nya agar bermain tembak tembakan nya aman..
nah ada beberapa perlengkapan bermain tembak tembakan ini seperti kacamata dan pelindung dada.. bermain tembak tembakan mainan nerf ini harus di dampingi orang tua ya teman teman dan kalau teman teman mau bermain tembak tembakan ini teman teman bisa mengunjungi playground indoor ini di mall festival city link..

Selamat menyaksikan video bermain bersama Kakang di channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk subscribe, like dan komentar di video video TorozToysKids biar kakang dan TorozToysKids lebih semangat lagi memuat video nya.. terimakasih

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.