Belajar Warna Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Untuk Anak

1:59 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman teman ketemu lagi sama Kakang di channel TorozToysKids. Kali ini Kakang punya video berjudul "Belajar Warna Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Untuk Anak"
TorozToysKids kali ini akan belajar warna bahasa inggris dan belajar warna bahasa indonesia dan video belajar warna untuk anak anak.
Untuk anak usia seperti kakang bisa belajar dengan menggunakan apapun seperti dengan mainan yang kakang punya. Nah teman teman yang ingin belajar sendiri di rumah bisa mengikuti nya seperti yang kakang lakukan.. kali ini kakang memanfaat kan kertas untuk belajar warna dan untuk belajar warna usia dini bisa menggunakan beberapa warna saja tidak harus banyak warna. kali ini kakang akan kombinasikan belajar warna menggunakan bahasa inggris dan belajar warna menggunakan bahasa indonesia. teman teman bisa minta tolong ayah bunda untuk membuat peraga nya bisa dengan cara di tempel atau di warnai terlebih dahulu.. seru kan belajar warna sendiri dirumah.. ayo teman teman kita belajar bersama kakang, belajar warna menggunakan bahasa inggris dan bahasa indonesia untuk anak..

Selamat menyaksikan video bermain bersama Kakang di channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk subscribe, like dan komentar di video video TorozToysKids biar kakang dan TorozToysKids lebih semangat lagi memuat video nya.. terimakasih

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.