Milo Cube Asli Malaysia Rasanya Enak Banget

2:05 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman teman ketemu lagi sama Kakang di channel TorozToysKids. Kali ini Kakang punya video berjudul "Milo Cube Asli Malaysia Rasanya Enak Banget"
TorozToysKids kali ini punya milo cube asli malaysia. ternyata milo cube beli di malaysia rasanya enak banget. kita icip icip yu permen milo cube nya.
Milo cube ini memang enak banget rasanya dan Kakang suka banget. Pokonya yang milo milo kakang suka banget. tapi kakang belum nyobain es milo kepal yang lagi viral banget tapi ga apa apa buat kakang milo cube asli malaysia udah lebih dari cukup. tapi memang beneran loh milo cube asli malaysia emang rasanya enak banget beda banget dan lebih berasa rasa coklat susu nya. nanti di video berikut nya ada lagi milo asli malaysia. ada milo nugget yang akan kakang review. wah kalau sudah urusan milo mah kakang suka banget deh memang milo ini kesuaan banget..

Selamat menyaksikan video bermain bersama Kakang di channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk subscribe, like dan komentar di video video TorozToysKids biar kakang dan TorozToysKids lebih semangat lagi memuat video nya.. terimakasih

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.