Skidamarink Dance Pentas Seni Anak TK Lagu Anak Anak

2:11 PM ToToKi 0 Comments



Hai teman teman ketemu lagi sama Kakang di channel TorozToysKids. Kali ini Kakang punya video berjudul "Skidamarink Dance Pentas Seni Anak TK Lagu Anak Anak"
TorozToysKids kali ini punya video pentas seni anak tk dan lagu anak anak yang kakang bawakan adalag lagu skidamarink dance.
Video ini adalah video perpisahaan kakang bersama teman teman tk atau taman kanak kanak dan playgroup.. dan Alhamdulillah kakang sekarang sudah lulus playgroup dan tinggal melanjutkan ke tk atau taman kanak kanak. acara pentas seni ini memang sengaja di pentaskan untuk acara perpisahan anak tk dan ada banyak sekali pertunjukan dan lagu anak anak. seperti yang kakang dan teman teman ini nyanyikan, lagu anak yang kakang nyanyikan adalah lagu anak skidamarink. Alhamdulillah kakang di beri kesempatan untuk membawakan lagu skidamarink ini bersama teman teman. 

Selamat menyaksikan video bermain bersama Kakang di channel TorozToysKids dan jangan lupa untuk subscribe, like dan komentar di video video TorozToysKids biar kakang dan TorozToysKids lebih semangat lagi memuat video nya.. terimakasih

You Might Also Like

0 komentar:

TorozToysKids. Powered by Blogger.